• Breaking News

    Kwarran Cibogo gelar kegiatan gelar ajar Bagi Pembina dan unsur Gudep

    Kwarcabsubang.or.id, GELANG AJAR Adalah salah satu giat bagi orang dewasa dalam gerakan Pramuka, Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2024 bertempat di aula PGRI dan kantor kecamatan Cibogo telah dilaksanakan kegiatan gelar ajar bagi para pembina gugus depan SD dan SMP se kec Cibogo.

    Pada kesempatan itu ketua korwil sekaligus ketua kwarran Cibogo Asep S. berharap hasilnya nanti dapat di implementasi di gugus depan dalam rangka menghadapi pengenalan gerakan Pramuka bagi anggota baru siaga, serta ingin meningkatkan lagi Kwarran Cibogo yg pernah meraih Kwarran tergiat.

    Sementara ketua pelaksana Wiwin Wiyanti menyampaikan dlm kegiatan tsb, nantinya peserta gelar ajar akan di ikut sertakan KMD yg akan dilaksanakan di Cibogo.

    Turut hadir pada gelar ajar ketua PGRI kec cibogo Kak Nea, sangat mendukung sekali kegiatan tsb,bahkan beliau dalam waktu dengar akan melaksanan orientasi bagi para kepala sekolah dan kepala desa se kec. Cibogo.

    sementara itu pula tampil sebagai pemeteri dalam kegiatan ini yaitu Ka Dedi yang akrab dipanggil Abah Dedi, dalam meterinya menyampaikan materi materi praktek tekpram serta materi ODSAG yg disampaikan oleh kak Irma, kak Kak Iis dan pelatih yg ada di kec Cibogo.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    INOVASI DAN TEKNOLOGI KWARCAB SUBANG
    ABDIMAS KOMINFO DIVITION