• Breaking News

    Kwarran Compreng Gelar Musran 2024


    Kwarcabsubang.or.id,
    Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Compreng menyelenggarakan Musyawarah Ranting yang dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2024 yang mana ini  merupakan tonggak baru kepemimpinan Gerakan Pramuka di Kwarran Compreng karena pada acara musyawarah tersebut pelaksanaannya di pandu langsung oleh pimpinan Kwarcab Subang langsung.

    Ketua Kwarcab Subang yang diwakili oleh ketua Harian Kwarcab Subang Kak Anno Suyatino, SPd.MMPd yang juga selaku andalan Kwarda Jabar, sangat mengapresiasi acara Muran tersebut. dikatakan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kwarran Compreng adalah salah satu Kwarran yang cukup eksis dalam setiap kegiatan baik tingkat ranting,cabang dan daerah serta nasional juga kontribusi iuran anggotanya, ini terbukti dengan masih adanya Dana Abadi yg tersimpan di Bank, kak Anno juga mengharapkan pelaksanaan muran ini dapat memilih calon Ketua Kwarran yg benar benar ada perhatian nya terhadap kemajuan Gerakan Pramuka.


    Dalam pelaksanaan pemilihan Ketua Kwarran ini Kak Endang Firmansyah/Waka Binawasa Kwarcab Subang di daulat oleh panitia muran (kak Irma Yuliana/red) dan di bantu oleh kak Dedi Firdaus untuk memandu Jalannya pemilihan Ketua Kwarran sesuai dengan AD dan ART Gerakan Pramuka.

    Walaupun sempat terjadi alot dalam pemilihan ini,akhirnya Kak Maulana (korwil pendidikan) terpilih menjadi Ketua Kwarran Compreng masa Bhakti 2024-2027 mendatang.

    Diakhir pelaksanaan,panitia murran Kak Irma Yuliana menyampaikan ucapan terimakasih bahwa pelaksanaan Muran pesertanya semua adalah para kepala Sekolah SD/SMP/SMA/SMK, kepala TK dan paud, para kepala Desa se kec. Compreng turut hadir semuanya tanpa di wakilkan serta antusiasnya.

    deddyfir/wijaya.red

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    INOVASI DAN TEKNOLOGI KWARCAB SUBANG
    ABDIMAS KOMINFO DIVITION