• Breaking News

    Pramuka Garuda Tahun 2024 resmi di kukuhkan Kwarcab Subang


    Jajaran Pelatih Andalan Waka Kwarcab dan beserta Peserta Pramuka Garuda

    Kwarcabsubang.ho.id,
    Betempat di Puri kitri kwarcab Subang, Sabtu 3 Agustus 2024 dilaksanakan kegiatan pelantikan Pramuka garuda siaga sebanya 143 siaga, dilantik oleh kak Endang firmansyah,SPD /Waka kwarcab Subang.


    Waka Kwarcab Subang Beserta Pelatih

    Dalam sambutannya kak Endang atas nama kak kwarcab menyampaikan pesan dan amanat, bahwa kelak setelah dilantik menjadi Pramuka Garuda, anak anak siaga harus menjadi contoh dan tauladan baik di perindukan ya, lingkungannya dalam dalam lingkungan keluarganya,

    Adapun tahapan untuk menjadi seorang Pramuka Garuda diawali proses yang panjang mulai dari gugus depannya,Kwarran nya sejak bulan Maret hingga saat ini.

    Selama proses tsb. Kordinator Pramuka siaga Garuda kak Irma menyampaikan adik adik siaga ini mengikuti tahapan mulai wawasan,pengetahuan,ketrampilan dll.

    Acara pelatikan ini diawal dengan berbagai kegiatan ,mulai Persari,ketrampilan,fasion show, pentas seni,bazar siaga yang bertemakan Nusantara.

    Selanjutnya pada acara tersebut diatas anak anak siaga ini akan di anugrahi medali Garuda oleh  bupati Subang pada saat HUT Pramuka nanti.

    Kegiatan ini pun sangat luar biasa di karena kehadiran para tokoh, orang tua, andalan kwarcab, para pelatih pusdiklatcab Subang.

    Abah Dedy.(RED)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    INOVASI DAN TEKNOLOGI KWARCAB SUBANG
    ABDIMAS KOMINFO DIVITION