• Breaking News

    DKR CIPUNAGARA DAN DKR BINONG KALOBORASI MEMPERINGATI GERAKAN30S/PKI


    Pada Sabtu ,28 september 2024 Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwarran  Cipunagara collaborasi dengan DKR Kwarran Binong untuk melakukan kegiatan yang bertema "SEPTEMBER HITAM" dilaksanakan di gedung "Subang Jawara" , Jalan Raya, Tanjung, Kec. Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41257 (gedung kwaran cipunagara).

    Peserta kegiatan di ikuti oleh seluruh anggota dari Dewan kerja ranting Cipunagara Dan Dewan kerja ranting Binong.Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk mengingatkan kembali mengenai deretan sejarah kelam kasus non kemanusiaan dan pelanggaran HAM berat yang saat ini disebut SEPTEMBER HITAM.

    Tujuan kegiatan ini adalah untuk meperingati peristiwa - peristiwa kejam yang kita sebut september hitam, kejadian-kejadian kelam yang keji terkait Hak Asasi manusia (HAM) berat, dan untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan HAM untuk seluruh rakyat indonesia.

    Menurut ketua Dkr cipunagara yaitu kak Cepri, dan ketua Dkr binong yaitu kak Mahdi, Diadakan nya kegiatan ini agar anak muda sekarang mengetahui adanya sejarah sejarah kelam yang dulu para pahlawan hadapi, dan membangun jiwa keberanian dan keingin tahuan tentang sejarah sejarah yang ada di indonesia.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    INOVASI DAN TEKNOLOGI KWARCAB SUBANG
    ABDIMAS KOMINFO DIVITION