• Breaking News

    Tingkatkan Tekpram MTs Pondok Pesantren AL-Wutsqo Panembong Gelar Latihan skill

    kwarcabsubang.or.Id, Bertempat di buper Ponpes AL-Wutsqo pada sabtu 5 oktober 2024 Ponpes AL-Wutsqo Tingkat penggalang  melaksanakan Kegiatan rutin ekstrakulikuler pramuka materi Semaphore

    Kegiatan ekstrakulikuler pramuka dibuka langsung oleh pembina pramuka MTs PP AL-Wutsqo Kak Furkon Najmudin, S.Pd., MG , dengan pemateri : Dewan Penggalang yang telah mengikuti Gema Pramuka ke 52.

    Dalam sambutannya Kak Pembina menyampaikan kepada anak didiknya , latihan semaphore pramuka jadi hal wajib yang perlu di ketahui setiap anggota pramuka. Anggota pramuka harus mengetahui fungsi semaphore yang berisi bentuk huruf dan pesan dari bahasa isyarat yang menggunakan bendera.
    Sebagai anak pramuka, mereka harus mengetahui fungsi dan cara gunakan semaphore, bendera yang digunakan tunjukkan bahasa isyarat melalui gerakan tangan. Semaphore sudah menjadi bagian khas dari Kepramukaan Pembina juga berharap penggalang pramuka MTs PP AL-Wutsqo bisa giat dalam berlatih. Latihan yang terus dilakukan akan berhasil baik.

    Pembina Gudep juga menghimbau kepada seluruh anggota penggalang MTs PP AL-Wutsqo agar lebih giat lagi mengikuti kegiatan ekstrakurikuler ini di setiap minggunya dengan materi lain tentunya .

    Serta terus memberikan motivasi kepada dewan penggalang agar lebih semangat lagi dalam melaksanakan program kerja mingguannya

    SSC 2024 0913 025

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    INOVASI DAN TEKNOLOGI KWARCAB SUBANG
    ABDIMAS KOMINFO DIVITION